Kumpulan kata-kata unik

Selamat datang di halaman WEB saya.

Contoh kata-kata sedih, lucu dan galau:

>”Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!”

>”Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org “TERTIPU” HE..HE..HE..( yg baca…)

nyesek 300

>”Hai… Aku tau, kau mungkin benci padaku… Tapi, kau itu baik, perhatian dan penuh kasih sayang… Aku ingin bertanya sesuatu… Maukah kau Jadi pendampingku….. eh maaf salah nomor??? ”

>”Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT. Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA, Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM, Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR, Biar tidak PUDAR seperti ROSSA, Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

>”1 Detik.. 2 Menit.. 3 Jam.. 4 Hari.. 5 mInggu.. 6 Bulan.. 7 Tahun.. selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah… karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

>”Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh………

>”Jngn bilang sapa2 yach….aku kasih tahu nich…ada monyet bisa baca SMS…ini skarang buktinya…hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech ‘

>’Coba liat nih ada 1 pohon.. ,;*”*;, kamu liat *;,Y,;* kan?? _ )(_ Knapa kamu gk prnah sms aku lagi? Apa lu mau digantung disitu? ”

>Setiap mlm setiap detik…. ku slalu terbayang senyummu…. rambutmu yg sgt indah…. ingin rasanya selalu disampingmu slamanya. dan ………….. ”Isiin Pulsa gw Yah say.kalo mw lanjutannya ”
>Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu…Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

>”Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ?

> ”Lupa agama? – ooops… -Neraka! Lupa orang tua? – ich… -Durhaka! Lupa sesama? -ach… -Biasa! -Tapi lupa ama kamu? -Ehm… -mana bisa! : )

>”anda gagal dalam bercinta? ragu pada kejujurannya? kecewa pada sikapnya? ingin bunuh diri? just call me! toko peti mati!! melayani kremasi jg..

>”Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

> ”Kamu itu : 1. Istimewa 2. Baik 3. Ramah 4. lucu 5. Pintar 6. Supel 7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

>Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s