Kata-kata Patah hati

>Memang kita telah jauh rasanya Memang kita sudah tak bersama Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya Cinta kita takkan kemana.
>Andai engkau ada disini Aku akan selalu menjaga dan mencintaimu Andai kau tercipta untukku Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
>kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu
>Aku melakukan semuanya hanya untukmu Karena aku sayang kamu Dan tidak ingin kehilanganmu Aku berharap kita akan selalu bersama Hingga aku tidak bisa menyebut nama indahmu.
>Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu Aku hanya ingin mendengar suaramu Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku.
>Aku petik daun untuk ku jadikan kertas Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta Lalu kutulis bahwa Aku sayang kamu
>Kemanakah akan kucari ketenangan hati Ketika engkau beranjak pergi Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali Kemanakah aku temukan jatidiri Ketika semua penantian diriku tiada berarti
>Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
>Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
>Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi. Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
>Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s