Kata-kata Romantis

“Dikala langit mencurahkan isinya, bumipun basah hingga dimana-mana terlihat genangan air. Begitulah saat kau lemparkan senyuman padaku, saat itulah hatiku penuh oleh cintamu” *glodag*


Cowok : Bpak kmu pasti seorang petani yaaaa

Cewek : Eh akang kok bisa tahu

Cowok : Karena kau selalu menaburkan Cinta di hatiku

Cewek : Wkikkikikiki, jadi bingung neeh

aku : yank kmu tau gak apa beda’a infusan sama kmu ?

do’i : ga tau, emang’a apa say ?

aku : beda’a kmu dengan infusan adalah, klo infusan memberikan kehidupan kepada si pasien melalui cairan, tapi klo kmu memberikan kehidupan ke aku melalui CINTA.

do’i : mkchh syank quwh,, ^_^

Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?

Si Doi : karena panda banyak yang di buru

Kamu : salah jawabannya

Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?

Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri

Si Doi : Ko bisa gitu ?

Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia..

Cowok : Aq punya tebak-tebakan neeh, Kucing, kucing apa yang paling indaah..?

Cewek : Waah pasti kucing anggora ya kang..!

Cowok : Hehe salah tik, yang bener “Kucingta kau selamanya

Cewek : Ah yang bener taa,,,

Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?

Si Doi : emangnya kenapa ?

Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!

Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)

Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

cow: kmu klo dduk jgn dket kembang dong !!!

cew: emg knpa kok g blh ???

cow : ya kshan tu bunganya layu , gara2 malu kalah cantik sama kamu …

Mo bilang kangen, dibilang sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Takut dah ada yg punya.

Terpaksa dech cuma bs bilang lg ngapa??

Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat

Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??

Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau

Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??

Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu

Si Doi : (langsung lemes)

Aku : yanx,,senyuman kamu tuh kayak SUSU BENDERA..

si do’i : loh koq bisa yanx,,

Aku : soal nya nikmat nya hingga tetes terakhir sayang,,,

Aku : kamu tau gak perbedaannya kamu sama kalender?

Doi : ga tau,emang’a apa?

Aku : klo kalender cuman bisa bwt setahun,klo kamu bwt aku selamanya

Doi : ah bisa aja nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s